Minggu, 21 Desember 2014

inter mejo

i'm done for the sake poetic life at my blawgs.

CAPEK JUGA LOH JADI PEMBUAT BLOG YANG ISINYA PUITIS SEMUAAA hellyea kemana Shabia yang dulu bodor dan seronok (yah well sampe sekarang masih sih), kenapa semua post gue jadi puitis gini?!!!? Haha i just re-read all of my entry dari atas sampe akhir dan i considered too much bahasa puitis ryt here ya.

Oke, saat ini gue masih memiliki empat entri yang susaaaah sekali untuk dipublikasikan:
1. Newsies (dari jaman jebot belom pernah dipublish karena the story would never be completed kalo gue gak niat nginget-nginget dan nginget2 itu susah men)
2. mmm my trip to Jogja? bahkan archive pun belum punya
3. My #20factsofmine terlalu cheesy kah? atau terlalu nyam self-oriented untuk dipublikasikan? ah
4. VIVA PERFILMAN INDONESIA! (yang terilhami setelah saya nonton film Indonesia dua hari berturut-turut. ga berturut turut juga sih. tp okay then.)

yah, kita lihat saja perkembangan update gue. belom gue nulis soal kaleidoskop 2014 yang pasti bikin askafnkadf bliwEGQE banyak sekali kejadian penting di 2014 dan makan waktu lama buat nulis. belom nulis surat buat mama. belom nulis entri serius dan butuh riset soal perkawinan anak (ya gais, gue baru ikut workshop last week and i feel amazed) dll dst. HAH capeq

yaudin. tunggu ya, mungkin kl niat berapa jam lagi akan muncul archive-archive yang belom diterbitkan. ada yang sepenggal, ada yang seluruh, ada yang minta dipenggal, ada yang cabul (LOH?!) ah. pokoknya gimanapun, ini intermejo. biar gak kontras banget post sebelumnya tentang perasaan melowdramatic saia. dan selanjutnya akan berubah menjadi superluwes. BHAY BHAY! (insert much luvs sticker rait hir)

1 komentar:

  1. Menulis kan yang penting kita nikmati. Blog ini juga punyanya sist, jadi mau post apa saja adalah hak sist :)

    BalasHapus