Sabtu, 24 Februari 2018

Sampai Jumpa Lagi :)

teman-teman,

setelah melewati beberapa pertimbangan ... aku memutuskan untuk angkat kaki dari blog ini. aku tak tahu apakah aku akan kembali dan menulis di blog yang telah berproses bersamaku sejak lama, tapi aku merasa ruangku sudah tidak terlalu lengang lagi di sini.

oh, ya, aku akan tetap mengembara, aku masih akan menulis, tapi bumi tempat tulisanku berpijak akan berpindah. ke sebuah tempat di mana aku bisa lebih mengonstruksi, merekonstruksi, dan mendekonstruksi banyak hal.

sulit bagiku untuk pindah dari blog ini, apalagi blog ini telah ada seiring dengan pendewasaan yang aku dapatkan setiap harinya. blog ini lebih berharga dari arsip yang saat ini ada di kamarku, karena apa yang ada di blog ini telah dilanggengkan oleh kode-kode yang ada secara virtual. di blog ini lah aku mencurahkan isi hatiku yang terdalam, di blog ini lah aku menguatkan orang-orang yang ada di sekitarku, baik yang kutahu dan yang tak kutahu, dan demikian sebaliknya -- di dalam blog ini aku dikuatkan kehadiran orang-orang yang mungkin memiliki perasaan yang beresonansi dengan apa yang ada di dalam raga dan jiwa ini.

tapi ini keputusanku.
ada hal-hal yang memang harus ditinggalkan.
aku akan pergi, mungkin untuk kembali, mungkin juga tidak. aku akan tetap menulis di tempat lain, dan bagi teman-teman yang masih mau membaca tulisanku, teman-teman bisa langsung menyapaku di salah satu media sosial atau di emailku (shabia.oikonnea@gmail.com)


terima kasih takkan cukup, kalian adalah salah satu dari banyak hal yang membuatku tetap yakin untuk menulis dan untuk hidup.
aku sayang kalian semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar