Sabtu, 22 April 2017

//////////sun.

akhir-akhir ini aku jarang menulis. sebab aku sedang tidak tahu bagaimana aku akan menyuarakan kegelisahanku dalam kata-kata. di awal ini, aku bahkan berusaha tidak mereka-reka apa yang akan kutulis, apa yang akan sinron dengan judul post ini.

aku sedang tidak baik-baik saja. ya. lagi-lagi. sepertinya teori Roda Kehidupan memang benar adanya, karena kebahagiaan dan ketidakbahagiaan adalah sebuah siklus. Intinya, pada masa-masa seperti ini, kesedihan dan kekosongan bisa muncul di mana saja, kapan saja, dan yang kuinginkan hanya berkubang dalam rasa perlindungan, atau pelukan, tapi aku tak pernah tahu siapa yang akan rela melakukan itu -- untuk saat ini. maaf aku terlalu melankolis, tapi memang benar seperti itu adanya. hidupku sedang tidak ada pegangan. dan aku pun baru sadar, ya, aku memang sepencinta itu. mungkin ini sangat berhubungan dengan apa yang kurasakan sekarang, saat aku kehilangan beberapa hal, termasuk cinta, atau ay kita sederhanakan dengan bahasa yang lebih biasa: kasih sayang.

satu-satunya hal yang bisa menolongku saat ini adalah kesendirian dan hal-hal yang menyenangkanku dengan sederhana: sarapan dengan sereal, minum susu, minum kopi, melukis, menulis, menonton beberapa film ... tapi aku sadar, cepat atau lambat, kekosongan yang datang akan kembali meraja, tapi tak apa. saat semua keriwehan ini telah berakhir, aku akan berefleksi, dan semoga, semoga, semoga, matahari pagi yang sudah lama terbenam itu akan terbit kembali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar