Rabu, 31 Agustus 2016

#LagiHepiNich

kontras ya sama post sebelum++nya? heheheheheh maafin ya saya akhir-akhir ini lagi galau. :(  tapi kalo kata orang, selama galau kita membawa keproduktifan, seperti membuat puisi atau daur ulang tisu bekas airmata gak deng atau melukis bagi saya bukan masalah. saya udah pernah bilang, makin saya galau saya makin gila-gilaan saya workout dan nari-nari (yang sekarang berakibat lutut kanan saya harus pake knee support gara-gara pemanasannya salah. huw. doakan sendi saya yah teman-teman.)

OKE, mungkin temen-temen bertanya-tanya, selain galau Bia itu ngapain? HEHEHEH. aku masih sering jalan-jalan kok. Jogja lagi rame fky, dan saya sedih ga dapet kuota workshop Joko Pinurbo di efkayeee huhuhuhu meninggal :" tapi kemaren ku baru saja ke Paperu, Pameran Perupa di TBY, silakan temen-temen domisili jogja bisa mampir ke sana! HEHEH.


Nah. Dan saya juga masih baca buku serta menulis serta nyari-nyari pinterest dan sesekali nonton film 18+ (padahal bulan depan baru 18 tahun HAHA). Kalo kalian mau rekomendasi film semi-blue tapi tidak berkualitas porn dan memiliki alur cerita yang #wow silakan kontak saya.


Oke, jadi apa yang sedang Shabia lakukan selama beberapa bulan galau belakangan????


SATU!
Saya lagi gencar-gencarnya hidup sehat.

Yah, ga juga sih. Saya masih suka bandel makan cireng dan kemaren baru beli makaroni kriting yang mecinnya enak mampus. Tapiiii, saya emang lagi hunting restoran-restoran organik dan restoran-restoran vegetarian di Jogja. Saya bakal nulis tentang restoran serta pasar-pasar yang saya kunjungi dalam mensupport project pribadi saya ini. Saya udah ke Letusee YK, Mimpi Lama Sekali, dan Warung Kita, loh! Semuanya recommended. Saya memacu diri saya untuk ke restoran/pasar itu at least seminggu sekali (yang mana saya juga jadi sering bokek). Sekarang saya juga makan buah dan sayur hampir setiap hari. Dan sangat mengurangi asupan MSG. Lalu saya workout dua kali seminggu, tentunya biar badan sehat dan pantat saya naik dikit HAHAHA sad. Terus sekarang I'm currently going to yoga course and deepen my meditation ability. Doakan yah. Dan tunggu post saya tentang hidup sehat, ketika hp saya udah lebih mumpuni nanti.

tuh milas. tempat favorit saya. tapi siap2 rogoh kocek gede.


DUA!
Saya numpuk bacaan.

Bayangin aja, saya lagi baca Children Within Anthropology, terus Close To The Stone Far From The Throne, terus kemaren tiba-tiba temen saya bawain bacaan menarik Memahami Marxisme - Untuk Pemula yang mana saya gak kiri-kiri amat tapi itu KOMIK jadi saya suka heeeeuuu, saya juga belum menamatkan Larung serta Mereka Bilang Saya Monyet.

TIGA!
Saya lagi banyak neliti.

Neliti soal biokulural nich, makanan mahasiswa jogja, pengaruh timbal balik dari segi kultural dan fungsi tubuh. Saya juga pengen ikut lomba essay tapi kok males???!!!?? yha. lihat nanti yha.

EMPAT!
Saya desperate project buku saya belom jadi-jadi
Dah itu doang. 
Gak ada progress.
Di prolog terus. Hiks.
Tapi Alhamdulillah udah bikin karakter sih. tapi ga tau bagaimana mempertemukan cinta mereka karena saya sendiri sedang lemah dalam mencintai HHHHHHHH bapeur.

LIMA!
Tapi saya tiba-tiba lagi pengen berbisnis

Jadi mohon bantuan ya sist. Saya currently lagi mau bereksperimen sama tutup botol, mau saya cat akrilik, saya jadikan pin, saya jual 5-10rb. Murah, bukan? TENTU SAJA. Saya juga sedang mau bermain-main bersama resin yang resik, harganya brisik tapi masa 2 L 50REBU?! dan di dalam resin itu, akan saya selipkan bunga-bunga kering. Saya juga lagi kolek bunga-bunga yang saya temuin di jalan, saya keringin. Selain resin, saya mau buat jadi pembatas buku. Kenapa bunga kering? Saya suka filosofi dan bentuknya sih. Bahwa kecantikan yang pudar, kebaikan yang pernah wangi, tetap aja masih bisa bermanfaat selama kita tau bagaimana memanfaatkan ia dalam bentuk yang baru. Pretty much it resonances my condition rn. Dan gak lepas dari bahasa bunga ... saya cinta hanakotoba!


Tutorial on how-to make a dried, pressed flower book marker.  Would make a nice gift with a card.:

Hasil gambar untuk tumblr bottle cap pin jacket




ENAM!
S4Y4 M4W J4DY N4X ARTZIE NE

ya gitu. tolong ridhai saya dalam mengubah citra sastrawati saya yang gemblung ini
gak deng saya becanda, saya mau kombinasiin sastra sama saikedelik sama artsy sama emo gitu deh, kan gemash banget????!!!???


dah gitu aja. 
dan minta bantuan dong ini hati saya dicubit dikit biar ora mellow setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar